Testimoni 3


Ny. Julyanti Dewi M. (69 thn) Jln. Kutilang – Solo Baru

Sebelum konsumsi Crypto:

Menderita sakit MIGRAN mulai SMA ( 50 thn yang lalu)

Umur 35 thn terkena VERTIGO dan sudah berobat kemana-mana, tapi jauh dari kesembuhan bahkan semangkin parah.

Saya sangat tersiksa dengan muntah2 sewaktu Migran atau Vertigo kambuh.

Pernah jatuh dengan kepala saya terbentur kelantai, membuat kepala sering sakit.

Darah tinggi pernah naik 240 dan membuat RETINA mata saya RUSAK.

Pernah operasi diambil Kerak Keras diameter ½ cm dari Lensa mata, sebelum dioperasi dokter terpaksa memberi saya suntikan INSULIN, karena diabetes saya naik 400.

Setelah konsumsi Crypto:

Sewaktu saya putus asa, teman saya dari Surabaya menyarankan untuk mencoba konsumsi Crypto.

Sekitar 3 bulan saya minum Crypto, ternyata saya merasakan seluruh badan saya semakin tersiksa dan saya ingin berhenti

konsumsi Crypto, untungnya teman saya memberitahukan kalau itu proses DETOX / Penyembuhan dan jangan dihentikan.

bulan ke 4 kemudian saya mulai merasakan manfaatnya, MIGRAN dan VERTIGO saya jarang kambuh bahkan saya hampir tidak pernah muntah sama sekali. Juga badan mulai terasa Segar Sekali.

Diabetes dan darah tinggi juga sudah hampir Normal semua