Testimoni 4


Mr. Loyamandra Amirsyah, Pengusaha Umur 47 tahun, Konsumsi Crypto: Pagi 10 tablet dan Malam 10 tablet Selama 1 bulan (11-Jan-2007 s/d 12-Feb-2007)Glukosa darah : 205 mg/dl setelah konsumsi Crypto 121 mg/dl (Lihat TRUBUS edisi 448 bln. Maret-2007)
Kadar kolesterol dan diabetes yang tinggi mengharuskan saya mengkonsumsi banyak sekali obat-obatan. Saya juga tidak bisa lagi mengkonsumsi seafood yang merupakan makanan kegemaran saya.

Persendian dan tulang terasa begitu ngilu dan nyeri. Saya harus melakukan terapi kop sedikitnya dua hari sekali agar bisa sedikit terbebas dari rasa sakit dan ngilu. Bermacam obat-obatan dan suplemen telah saya coba, namun semuanya tidak memberi hasil yang jelas dan pasti.

Bulan lalu tepatnya tanggal 9 Januari 2007, saya melakukan tes di laboratorium. Hasil yang keluar membuat saya semakin was was terhadap kesehatan saya. Kadar glukosa darah saya 205, Cholesterol 237, LDL Cholesterol 166, dan Trigliserida 145. Tiga hari kemudian, saudara saya kemudian menawarkan agar saya mencoba produk Crypto Force. Minggu pertama pemakaian, saya merasakan nyeri yang luar biasa pada punggung dan lengan. Sakit dan nyeri sekali rasanya walaupun hanya untuk menggerakkan lengan ke belakang sedikit saja. Saya terus rutin mengkonsumsi diiringi dengan pola makan yang sehat dan seimbang. Minggu kedua, saya sudah tidak mengalami keluhan sakit pada punggung dan lengan lagi. Berat badan saya perlahan-lahan ikut susut karena saya hanya mengkonsumsi makanan sehat dan yang dianjurkan saja. Tanggal 12 Februari 2007, tepat satu bulan setelah pemakaian Crypto Force, saya melakukan pemeriksaan lagi.

Hasilnya benar-benar melegakan. Kadar glukosa darah saya turun dari 205 121. Cholesterol yang tadinya 237 menjadi 166 , suatu kadar yang sangat bagus dan sehat. LDL Cholesterol yang sebelumnya melonjak 166 menjadi 100, tingkat yang sangat baik sekali. Dan luar biasanya lagi, Trigliserida yang sangat jarang bisa turun sekarang hanya 84, turun hampir setengah dari pemeriksaan pertama. Total berat badan yang turun adalah 8 kilogram setelah satu bulan konsumsi Crypto Force. Metabolisme saya
meningkat dan saya merasa makin berstamina.